Berita Nba Finals 2021 Game 2 Live

Berita Nba Finals 2021 Game 2 Live

Berita Nba Finals 2021 Game 2 Live

Berita Nba Finals 2021 Game 2 Live ini adalah berita terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Tidak ada pembalikan kebuntuan yang kontroversial, tidak ada kesalahan dan semangat persaingan yang hampir sama. Kali ini, LeBron James dan Cleveland Cavaliers hanya dimainkan oleh Stephen Curry dan Golden State Warriors, dengan kuartal keempat yang sangat besar menutup kemenangan 122-103 di Game 2 dari final NBA di Oracle Arena di Oakland.

Berita Nba Finals 2021 Game 2 Live

Dalam pertandingan dinal ini Curry menjadi penuang dalam final-record sembilan 3-pointer sebagai bagian dari upaya 33-point. Pemenang dua kali NBA Most Valuable Player Award juga menyumbang delapan assist dan tujuh reboundd alam Nba Finals 2021 Game 2 Live ini. Tapi tidak seperti James, yang sering harus pergi sendiri, Curry mendapat bantuan dari keseluruhan rotasi delapan orang timnya, dengan Kevin Durant menyumbang 26 poin, Klay Thompson memiliki 20 dan pilihan mengejutkan tim sebagai pusat awal, JaVale McGee, mencetak 12.

Cleveland melakukan segalanya untuk memperlambat laju Golden State selama tiga kuartal pertama. Pelatih Tyronn Lue memadamkan beberapa aksi unjuk rasa dengan jeda waktu cerdas, dan James mencoba mengikuti Warriors yang suka menembak panas. Tapi setelah pertandingan memasuki kuarter keempat masih cukup kompetitif, Curry menepisnya dengan lima dari 3 tembakannya yang datang di periode terakhir. Jangan lupa mainkan Situs Togel Online ini, untuk menemukan game seru ini.

Dampak dari ledakan Curry di keempat sangat ekstrem sehingga Cleveland menarik starternya dengan lebih dari empat menit tersisa dan skornya tidak terkendali. Dalam wawancara di pengadilan dengan ABC Doris Burke setelah pertandingan, Curry berbicara tentang bagaimana rasanya memecahkan rekor untuk 3-pointer dalam pertandingan terakhir yang telah ditetapkan Ray Allen untuk Boston Celtics di Game 2 dari seri kejuaraan 2010.

“Itu sangat berarti,” kata Curry. “Karena saya telah menjalani karir saya, saya telah diberkati untuk bermain, Reggie (Miller) dan Ray Allen adalah dua nama yang selalu muncul di bagian atas semua daftar penembak 3-point, jadi setiap kali Anda disebutkan dengan nama-nama itu sangat spesial. ”

James tidak begitu dominan seperti yang dia lakukan di Game 1, tetapi dia sekali lagi memasukkan kotak skor dengan 29 poin, 13 assist dan 9 rebound, bermain melalui cedera mata yang dideritanya di Game 1 berkat poke oleh Draymond Green. Dampak ofensifnya jauh melampaui 29 poin, ketika ia berulang kali mengatur Kevin Love (22 poin) dan George Hill (15) untuk bidikan berkualitas. James juga memiliki pengaruh tipikal pada pertahanan, lebih dari sekali merobek bola dari tangan Durant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *